Raisa bersama Marketing Director Reckitt Indonesia Rahul Bibhuti di acara peluncuran Dettol Activ-Botany/Ist
Raisa bersama Marketing Director Reckitt Indonesia Rahul Bibhuti di acara peluncuran Dettol Activ-Botany/Ist
KOMENTAR

PEREMPUAN-perempuan Indonesia adalah perempuan yang hebat, yang mampu menghadapi segala rintangan dan terus berjuang maju untuk kebahagiaan orang-orang tercinta.

Menghargai perempuan-perempuan tangguh dan hebat ini, Reckitt Indonesia memperkenalkan produk terbaru dari lini sabun antiseptiknya yang disebut Dettol Activ-Botany

Perusahaan yang memiliki misi menghadirkan akses untuk kebersihan, kesehatan, dan nutrisi berkualitas tinggi bagi semua individu ini menghadirkan produk sabun cair yang terinspirasi dari bahan-bahan alami guna memberikan proteksi diri terhadap kuman sekaligus memanjakannya dengan wewangian yang menenangkan. 

Bersamaan dengan momentum ini, Dettol juga memperkenalkan penyanyi dan musisi Raisa Andriana, sebagai Brand Ambassador Dettol Activ-Botany.

Raisa yang merupakan working mom dengan kesibukan menyanyi, menciptakan lagu, sekaligus menjaga anak, beranggapan aktivitas mandi adalah saat di mana ia benar-benar menghabiskan waktu untuk dirinya sendiri (me-time).

“Mandi itu bisa jadi momen me time untuk melepas penat. Padahal tidak hanya me time, tapi perlindungan dirinya juga dapat. Sehatnya dapat, wanginya dapat, me time-nya juga dapat,” kata Raisa.

“Selain menjadi kebutuhan bagi sanctuary aku, wangi sabun Dettol Activ-Botany juga mewah dan enak sekali. Tidak lupa juga, harus ada perlindungan karena aku pun sibuk beraktivitas di luar rumah. Jadi Dettol bodywash merupakan produk 2 in 1 yang bisa memanjakan dan juga melindungi aku,” lanjutnya.

Rahul Bibhuti, Marketing Director Reckitt Indonesia menyampaikan, 10 tahun lalu ada 30 persen perempuan Indonesia yang bekerja. Sekarang zaman telah berubah, angka perempuan bekerja tersebut meningkat hingga 51 persen. Kini, working mom merupakan aktor perubahan yang perannya tidak dapat dipandang sebelah mata. 

Working mom perlu diapresiasi lebih lanjut dan kami paham akan hal itu. Oleh karenanya, Reckitt Indonesia menghadirkan Dettol Activ-Botany, sebuah rangkaian produk baru yang diciptakan khusus untuk memanjakan working mom Indonesia dan menghargai perjuangan hebat yang mereka lewati setiap harinya,” demikian Rahul.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Fakultas Komunikasi LSPR Gelar FGD Dukung Pencapaian Indonesia Emas 2045

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E